You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa PANCA WARNA
Desa PANCA WARNA

Kec. Way Serdang, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa Panca Warna, Telp.085269644433, e-Mail:pancawarna@gmail.com

Desa Panca Warna Adakan Jumat Bersih

MAMAN SUPRATMAN 26 Februari 2021 Dibaca 192 Kali
Desa Panca Warna Adakan Jumat Bersih

Desa Panca Warna, Kecamatan Way Sedang, Kabupaten Mesuji, Jumat(26/02/2021) Perangkat Desa Panca Warna bersama-sama mengadakan kerja bakti  Gerakan Jumat Bersih. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Panca Warna Bapak Abdul Kadir Jaelani dan diikuti oleh Perangkat Desa, BPD, dan lembaga yang ada di desa.

Salah satu kegiatan ini dalam bentuk membersihkan lingkungan halaman kantor ataupun ruangan-ruangan kantor, hingga banyak manfaat yang akan dirasakan. Seringkali aksi kerja bhakti pada hari Jumat, disebut gerakan Jumat Bersih.

Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat, di lingkungan tempat kerja masing-masing. Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas, bagi perkembangan instansi tempat bekerja.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan aparatur desa akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik. 

Kepala Desa Panca Warna mengatakan “Sebagai tanggungjawab kita sebagai pelayan masyarakat, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari jumat. Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu masyarakat akan melihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut meniru,“ tuturnya.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image