You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa PANCA WARNA
Desa PANCA WARNA

Kec. Way Serdang, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa Panca Warna, Telp.085269644433, e-Mail:pancawarna@gmail.com

Gelar Sertijab, Abdul Kadir Jaelani Kembali Nahkodai Desa Panca Warna

MAMAN SUPRATMAN 25 November 2021 Dibaca 427 Kali
Gelar Sertijab, Abdul Kadir Jaelani Kembali Nahkodai Desa Panca Warna

Setelah dilantiknya Kepala Desa Panca Warna terpilih periode jabatan tahun 2021-2027 oleh Bupati Pati secara devinitif pada Kamis (18/11/2021). Pada hari  ini Kamis (25/11/2021) telah dilakukan acara serah terima jabatan Kepala Panca Warna, Kecamatan Way Serdang dari Penjabat (Pj.) Kepala Desa Bapak, Suwito kepada Kepala Desa terpilih Bapak Abdul Kadir Jaelani, bertempat di Gedung Balai Panca Warna.

Acara ini dihadiri oleh pihak Kecamatan Way Sedang, Ketua dan anggota BPD, Perangkat Desa , Ketua RT/RW, Tim Penggerak PKK Desa, Babinsa, Banbinkamtibmas, tokoh masyarakat dan segenap tamu undangan.

Acara serah terima jabatan diisei dengan penyamoaian penjelasan, informasi terkait pelaksanaan pemerintahan desa ketika dipimpin Penjabat (Pj.) Kepala Desa , serta persiapan transisi Pemerintahan Desa Panca Warna yang akan dipimpin kembali oleh Kepala Desa Definitif hasil Pilkades Serentak Tahun 2021

Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan, penyerahan stempel desa beserta dokumen juga jabatan. Kades terpilih yaitu bapak Abdul Kadir Jaelani mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah kembali mengamanatkan dirinya dalam memimpin Desa Panca Warna dalam 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungan, semoga masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Desa, agar langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di pedesaan tetap selalu terjaga, serta Desa Panca warna bisa menjadi lebih maju dan sejahtera,” ucapnya

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image